PSI Targetkan Satu Fraksi di DPRD Kota Cirebon

PSI Targetkan Satu Fraksi di DPRD Kota Cirebon

CIREBON - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cirebon menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Cirebon, pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Berbagai strategi tengah disiapkan. Salah satunya dengan melakukan pembenahan pada struktural partai.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Giring Ganesha, yang merupakan Ketua Umum PSI, saat meresmikan kantor DPD PSI Kota Cirebon, Selasa (29/3). “Harapannya, ada satu fraksi di DPRD Kota Cirebon ini,” ungkap mantan vokalis Nidji tersebut.

Giring menambahkan, PSI bertekad mengantarkan kader-kader terbaiknya masuk parlemen. Tentunya, hal tersebut bukan perkara mudah. Sebab, saat ini PSI sendiri belum masuk ke parlemen karena terganjal parliementery treshold. Begitupun di Kota Cirebon, PSI belum berhasil mengantarkan wakilnya ke Griya Sawala.

“Kunci kemenangan PSI di 2024, itu infrastruktur yang kuat. Kalau ngomongin infrastruktur yang kuat, di 2024 kita jauh lebih siap dibanding 2019,” ucapnya.

BACA JUGA:

Giring mengaku bersyukur. Sebab, saat ini PSI diisi oleh kader-kader yang mau berjuang dan bekerja keras untuk PSI. Di mana, banyak di antaranya yang merupakan anak-anak muda yang berani dan penuh semangat untuk kemajuan Indonesia.

Selain itu, PSI, lanjut, Giring, juga akan memilih caleg-caleg yang berkualitas dan mumpuni untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang. Maka dari itu, dia menyebut, kantor DPD PSI Kota Cirebon yang berada di Jalan Pulasaren tersebut menjadi kantor bersejarah.

“Makanya, ini akan menjadi kantor bersejarah. Di mana, anak-anak muda, orang-orang yang mau melayani, pintu ini akan selalu terbuka bagi mereka yang mendaftar mencadi calon. Karena, semua orang juga tahu, PSI saat ini masih bisa menjaga integritas dan menjaga uang rakyat,” ujarnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: